02 February 2020

Instalasi & Konfigurasi Aplikasi Server - Sistem Operasi Debian


Buku Instalasi & Konfigurasi Aplikasi Server - Sistem Operasi Debian sebagai bagian dari bahan penerapan dan pengajaran sistem operasi jaringan dalam bidang ilmu komputer dan bidang keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Hadirnya buku bertujuan untuk memberi pegangan kepada siswa pada kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, dan mahasiswa di semua program studi ilmu komputer, guru di Sekolah Menengah Kejuruan, dosen, pengelola pendidikan ilmu komputer, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, serta para pemerhati jaringan komputer pada umumnya. Hadirnya buku ini juga dimaksudkan sebagai jawaban untuk memenuhi permintaan yang sering muncul ke dalam email penulis akan akses dari smkalfattah.ilearning.me (ALFiL) dan sayabisa.com serta untuk melengkapi keberadaan buku-buku teks lain yang membahas materi serupa yang pada umumnya masih dalam konten yang terpisah yang sulit dipahami dan dikoleksi oleh pengajar dan peserta didik.
Dengan demikian, setiap mengakhiri pembahasan pada masing-masing bab, para pembaca diharapkan telah memperoleh pengetahuan yang dapat diterapkan dalam merancang sebuah aplikasi dalam server serta mempunyai keterampilan untuk memecahkan persoalan yang dihadapi secara mandiri.

Adapun buku ini dibagian dengan gratis dengan link berikut

Alhamdulillah, atas kekuasaan Allah, Google memberikan kepercayaan kepada saya juga untuk membagikan buku karangan saya melalui aplikasinya. Mohon kiranya saudaraku semua dapat membagikan sebagian ilmu Allah yang sedikit ini kepada yang membutuhkan ini link-nya https://play.google.com/store/books/details/Ahmad_Roihan_Instalasi_Konfigurasi_Aplikasi_Server?id=OK5oDwAAQBAJ wa bil khusus kepala SMK dan jurusan TKJ. Bismillah barokah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive